Alumni Unisbank sumbang Mobil untuk Almamaternya

Kendeng,(13/02) Ikatan Alumni Universitas Stikubank Semarang menyerahkan sebuah hadiah bagi almamaternya yakni berupa satu unit mobil berjenis minibus Grandmax berwarna putih. Mobil ini merupakan unit baru yang diserahkan kepada Universitas Stikubank Semarang. Serah terima dihadiri oleh Ketua Umum  Ikatan Alumni Unisbank, Bapak Pujiono, dan Ketua Harian Ikatan alumni Unisbank, Bapak Prayitno. Dari pihak Unisbank sendiri dihadiri oleh Rektor Universitas Stikubank, Dr. Safik Faozi, S.H., M.Hum., Wakil Rektor III Unisbank, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom., Wakil Rektor IV Unisbank, Dr. Elen Puspitasari, M.Si., serta Ketua PMB Unisbank, Dwi Budi Santoso S.Kom., M.Kom. Berita acara serah terima sendiri ditandatangani langsung oleh Bapak Pujiono, selaku Ketua Umum IKA Unisbank, dan Dr. Safik Faozi, S.H., M.Hum. disaksikan oleh seluruh hadirin. Pihak Unisbank menyambut gembira dengan adanya mobil ini dan merasa sangat bersyukur atas kepedulian para alumni Unisbank dalam rangka bersama-sama memajukan Universitas Stikubank Semarang.

Menurut Pujiono mobil Daihatsu Gran Max itu diharapkan bisa membantu operasional Semarang Unisbank Semarang dalam meningkatkan jumlah mahasiswa.

“Kami dibesarkan di kampus ini. Jadi mobil operasional ini wujud kecintaan para alumni terhadap almamater,” paparnya.

Rektor Unisbank Semarang Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum menuturkan, kita memberikan apresiasi terhadap alumni yang tidak lupa terhadap almamaternya.

Tentunya mobil operasional ini sangat mendukung aktifitas dalam menunjang aktifitas Unisbank Semarang. Sebagai bentuk apresiasi terhadap alumni kita akan memberikan kesempatan untuk menularkan pengalaman empiriknya kepada mahasiswa, ungkapnya.

Mobil tersebut dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang kelak bisa digunakan untuk menunjang layanan pendaftaran mahasiswa baru, dan promosi Unisbank secara mobile. Dalam mobil tersebut tersedia genset, meja layanan, perangkat speaker, dan TV unutk display promosi.

Menurut ketua PMB Unisbank, Dwi Budi Santoso, M.Kom, mobil ini langsung bisa dioperasikan dan akan digunakan secara khusus oleh tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk melakukan sosialisasi kampus serta berpartisipasi dalam edu expo ke sekolah-sekolah menengah yang berada di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Dwi Budi Santoso juga berharap dengan adanya mobil ini bisa dimanfaatkan untuk terus memperkenalkan Unisbank ke masyarakat sehingga masyarakat bisa mengenal tidak hanya eksistensi, melainkan prestasi yang dimiliki Unisbank. Beliau juga berharap terutama bagi tim Penerimaan Mahasiswa Baru Unisbank, keberadaan mobil ini akan membantu efektifitas dan efisiensi tim dalam melayani masyarakat khususnya dalam pelayanan bagi para calon mahasiswa baru yang akan memasuki jenjang perkuliahan di Universitas Stikubank Semarang.

Posted in Info | Comments Off on Alumni Unisbank sumbang Mobil untuk Almamaternya

Workshop Penerapan Instrumen Akreditasi 4.0

Kendeng (1/02). Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang menggelar Workshop Penerapan Instrumen Akreditasi 4.0 di ruang seminar G.6.2 Kampus Kendeng Unisbank. Acara ini diikuti oleh sejumlah pejabat hingga setingkat kepala program studi, dosen, rektorat dan pengurus yayasan.Hadir pula beberapa tamu undangan yaitu Wakil Rektor I Universitas wahid hasim semarang, beberapa dosen dari Universitas Veteran Semarang dan beberapa dosen dari universitas di Semarang.

Acara dibuka oleh rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum, beliau menyampiakn bahwa nilai akreditasi merupakan penjamin mutu dari proses pendidikan di sebuah universitas. Dan beliau menghimbau kepada peserta untuk nanti bertanya kepada narasumber tentang perihal apa yang belum di mengerti dan apa saja yang akan ditanyakan berkaitan dengan akreditasi 4.0. “akrediatsi saat ini masih jadi momok bagi kami semoga Bapak Sugiyono bisa memberikan pengarahan dan penjelasan terkait borang akreditasi yg baru” ungkapnya.

Selaku narasumber adalah Bapak Sugiyono, Ph.D yang adalah anggota badan eksekutif BAN PT. Sugiyono menyampaikan bahwa  Adanya perubahan Instrumen Akreditasi Prodi menjadi versi 4.0 mengharuskan Perguruan Tinggi membuat Laporan Kinerja Program Studi (LKPD) dan Laporan Evaluasi Diri (LED). Instrumen baru ini berbeda dalam hal bobot penilaian. Komponen penting Evaluasi Diri yang semula hanya berbobot 10% pada IAPS 4.0 ini bobotnya menjadi 48%. Pengisian Borang APS disederhanakan dan berbasis Output. 7 Standar yang semula diberlakukan pada LED menjadi 9 Standar. Acara berjalan santai disertai canda gurau dari narasumber yang sedang menjelaskan bagian perbagian dari slide presentasinya.

Wakil Rektor I, Dr. Edy Winarno, M.Eng menyampaikan bahwa workshop ini adalah satu langkah untuk kita mulai menyiapkan pengajuan akreditasi untuk program studi yang masa akreditasinya akan berakhir. Pihaknya akan memperiapkan dengan baik sehingga kualitas dan mutu pendidikan di Unisbank juga akan tercermin dari peringkat akreditasi yang diraih.

Posted in Info | Comments Off on Workshop Penerapan Instrumen Akreditasi 4.0

FEB Unisbank membuka Lowongan Kerja Dosen

Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang adalah salah satu dari 100 Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia versi Kemenristekdikti dengan peringkat 77 dari 4492 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia. Dengan ini mengundang saudara untuk bergabung menjadi Dosen Tetap Fakultas Ekonomika dan Bisnis :

I. Kriteria
a. Pria/Wanita
b. Lulusan S2/S3 Akuntansi dari Perguruan Tinggi dengan Akreditasi Program Studi Minimal B.
d. IPK Minimal 3.25
e. Usia maksimal 32 tahun untuk lulusan S2
f. Usia maksimal 40 tahun untuk lulusan S3
g. Pelamar yang mempunyai Jabatan Fungsional Akademik, usia maksimal 45 tahun
h. Mampu/ menguasai Bahasa Inggris
i. Surat berkelakuan baik dari kepolisian, sehat Jasmani dan Rohani (Surat dapat menyusul)
II. Surat lamaran disertai :
a. Pas Photo 4 X 6 berwarna terbaru 2 Lembar
b. Daftar Riwayat Hidup
c. Foto Kopi Ijasah & Transkip Akademik dilegalisir ( S 1, S 2, S 3) atau Keterangan lulus
d. Surat keterangan / Sertifikasi lain sebagai pendukung (bila ada)
e. Nomor Hp dan email aktif

Surat lamaran dikirim kepada :
Wakil Rektor I Cq Kepala Bagian Personalia
Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang
Jl. Kendeng V Bendan Ngisor Semarang
Email : psdm@edu.unisbank.ac.id Lamaran kami terima paling lambat 28 Februari 2019

Surat pengumuman dapat di download disini
//www.unisbank.ac.id/v2/wp-content/uploads/2019/01/LOWONGAN-DOSEN-TETAP-2019.pdf

Posted in Info | Comments Off on FEB Unisbank membuka Lowongan Kerja Dosen

Pelatihan Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi (SISTER) bagi Dosen Unisbank

Kendeng, (22/01). Kinerja dosen akan berpengaruh pada pangkat dan jenjang golongan yang dimiliki dosen bersangkutan, dan semakin banyak dosen yang memiliki kepangkatan yang tinggi akan membuat reputasi kampus menjadi meningkat, ungkap Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum. saat membuka acara Workshop Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi (SISTER) di kampus kendeng Universitas Stikubank (Unisbank).

SISTER merupakan aplikasi yang dibangun untuk meningkatkan kualitas data SDM IPTEK dan DIKTI dalam rangka pembuatan kebijakan pengembangan SDM yang tajam dan relevan. Aplikasi SISTER mengintegrasikan seluruh layanan karir dan kompetensi SDM. Dengan basis data portofolio yang memuat kinerja Tri Dharma Dosen, SISTER memberikan hak akses dan control penuh kepada dosen atas data data mereka.

Sebagai narasumber adalah Sugiyamto, S.Kom., M.Kom. yang menyampaikan bagaimana cara login dan mengelola data profil dosen. Ada beberapa yang perlu disiapkan, semua data dalam bentuk scan dan elektronik seperti KTP, Foto, NPWP dan sebagainya, jelasnya. Sugiyamto juga mencontohkan bagaimana cara mengubah data dan bagaimana prosedur hingga data yang dirubah disetujui oleh pengelola.

Wakil Rektor I, Dr. Edy Winarno, M.Eng, menyampaikan bahwa dengan adanya SISTER makan nantinya akan mempermudah mengelola profil dosen, pengelolaan tri dharma, kenaikan pangkat dan pengajuan angka kredit dosen dan penilaian sertifikasi. Pihaknya juga memberikan batas waktu kepada dosen unisbank untuk melengkapi profil nya maksimal hingga akhir januari 2019. Edy Winarno juga berharap supaya dosen unisbank menepati tanggal deadlinenya, sehingga nantinya Unisbank akan menjadi universitas percontohan bagi kampus lainnya.

Posted in Info | Comments Off on Pelatihan Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi (SISTER) bagi Dosen Unisbank

KSPM Unisbank bahas perkembangan pasar modal di era Disruption 4.0

Mugas, (19/01). Perkembangan industry 4.0 ikut mempengaruhi Kelompok Studi Pasar Modal dalam pengembangan investasi dan pengelolaan sahamnya. Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) UNISBANK bersama KSPM dari universitas lainnya yang tergabung dalam Forum KSPM Kota Semarang (FKKS) mengadakan acara untuk pembahasan mengenai industry 4.0 dalam lingkungan pasar modal. Selain itu tujuan dari acara ini adalah untuk silahturahmi dan pembentukan anggota baru dalam Forum KSPM Kota Semarang (FKKS) Dalam acara tersebut terdapat rangkaian acara diantaranya workshop yang diikuti oleh 20 Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) se-kota Semarang dan sekitarnya. Workshop ini bertema “MARKET AND ECONOMIC DISRUPTION 4.0 AND GENERAL ELECTION OF THE NEXT FKKS COORDINATOR”,

Acara di buka dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua KSPM Unisbank, Ketua panitia dan Koordinator FKKS. Mereka sepakat jika dalam acara ini ada tujuan yang harus benar-benar tercapai yaitu semua peserta harus menyadari perkembangan industry 4.0 dalam lingkungan pasar modal. Anhar Fadli sebagai ketua pelaksana berpesan untuk selalu menjaga silahturahmi antar anggota dan selalu berkembang mengikuti perkembangan zaman.

Workshop yang dimoderatori oleh  Wahyu Ari Putra Pratama dari UNDIP terdapat 3sesi. Sesi pertama diisi oleh Achmad Nuryanto dari IDX beliau memberikangambaran mengenai kenapa sih milenial itu harus berinvestasi sejaksekarang?  Karena milenial hidup di zamanketidak pastian, kebutuhan yang semakin tidak jelas dan mereka harus selalusiap menghadapi perkembangan zaman. Cara yang paling tepat menurut achmad yaitudengan berinvestasi dalam pasar modal, terbukti pada 4 tahun terakhir iniinvestor didominasi oleh kaum milenial.

Dilanjutkan dengan sesi ke dua oleh EdwardPakpawan dari Lead of ISP Ambassador Semarang Regional, dalam materinya yangtidak jauh beda dari pembicara 1 Edward mengharuskan seorang milenial untuk keluardari zona nyamannya untuk menghadapi industry 4.0 dalam lingkungan pasar modal. Dalam sesi tanya jawab Reza dariUNNES menanyakan bagaimana cara menghadapi perubahan 4.0 selain berinvestasi,Edward memberikan cara yaitu dengan cara usaha mandiri dan menguasai public speaking.

Dalam sesi ketiga yang disampaikan oleh Eko Nuryanto dari Startup Company Bussines Dev.Of Inventourism yang berfokus dalam perubahan industry ia membahas mengenai startup yang semakin pesat perkembangannya. Menurut Irma Zulfiana salah satu peserta dari KSPM UNWAHAS ia merasa mendapatkan ilmu yang bermanfaat mengenai saham dan berinvestasi dan ia sangat tertarik dengan materi yang di sampaikan oleh Eko Nuryanto mengenai startup digital. Acara dilanjutkan hari berikutnya dengan agenda pemilihan koordinator baru untuk FKKS Semarang.    #SAN/EA

Posted in Info | Comments Off on KSPM Unisbank bahas perkembangan pasar modal di era Disruption 4.0

Dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank raih gelar Doktor

Salatiga, (08/01). Dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Unisbank Semarang RA Marlien resmi bergelar doktor setelah mengikuti Ujian Terbuka di Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga dan dinyatakan lulus. Dalam kesempatan ujian terbukanya, Marlien mempresentasikan hasil penelitian atau disertasinya yang berjudul ”Dampak Nilai Ciptaan Bersama Berdasarkan Kolaborasi Bersinergi terhadap Capaian Keperilakuan Pelanggan”.

Di hadapan penguji di antaranya Prof Dr Ir Sonny Heru Priyanto, Prof John Ihalau PhD, Roos Kities Andadari SE MBA PhD, Prof Christantius SE MBA PhD, Hari Sunarto SE MM PhD, Albert Kriestian SE MM PhD dan Prof Dr Tulus Haryono MEk, Marlien mampu mempertahankan hasil penelitiannya dengan baik.

Dr. RA. Marlien menerima Ijasah selepas paparan Ujian Terbuka

Ia menyampaikan, penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan, khususnya nasabah asuransi. Masih banyak anggapan masyarakat bahwa asuransi mahal serta berberlit-belit dan berbeda dari produk perbankan. Dengan kondisi ini, maka sangat penting bagi lembaga asuransi untuk lebih meningkatkan transparansi informasi kepada nasabah. “Pada kenyataannya ada hak dan kewajiban bagi lembaga asuransi dan nasabah yang juga belum banyak dipahami oleh masyarakat”.

Tampak hadir Rektor Unisbank, Dr Safik Faozi, Ketua Pengurus YPPMI Dr Alimudin Rizal Rifai MM dan sejumlah pejabat rektorat lainnya yang memberikan dukungan pada ujian terbuka itu. Safik menyampaikan bahwa secara kelembagaan Unisbank memberikan apresiasi kepada salah satu dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) yang telah menyelesaikan program doktornya.

Foto bersama Dr. RA. Marlien (tengah) dengan Rektor Unisbank dan Ketua Pengurus YPPMI serta penguji dari UKSW

Mudah- mudahan hal ini menginspirasi para dosen lain. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbitan Mahasiswa Indonesia (YPPMI) Dr Alimudin Rizal Rifai MM. Menurutnya dengan dikukuhkanya Marlien sebagai doktor akan makin memperkuat serta meningkatkan kualitas pendidikan di Unisbank Semarang. “Jika menginginkan produk lulusan yang berkualitas, maka dosennya pun harus berkualitas pula,” jelasnya

Posted in Info | Comments Off on Dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank raih gelar Doktor

Surya Yudha Group Prioritaskan Rekrut Karyawan dari Alumni Unisbank

Banjarnegara, (4/1) Rektorat Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang dan Pengurus YPPMI melakukan kunjungan kerja ke Surya Yudha Grup di Banjarnegara beberapa waktu lalu. Sejumlah pejabat yang turut adalah Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum. Dr. Edi Winarno, Wakil Rektor I, Dr. Bambang Sudiyatno, Wakil Rektor II, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, Wakil Rektor III dan Dr. Elen Puspitasari selaku Wakil Rektor IV. Dan dari YPPMI yang turut hadir adalah Ketua YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai, MM, Dr. Yeye Susilawati, MM, Sekretaris Pengurus YPPMI, Ir. Mikhael Handoko, Bendahara Pengurus YPPMI dan Dr. Tristiana Rijanti selaku Anggota Pengawas YPPMI.

Owner Surya Yudha Grup, Satrio Yudiarto menerima kunjungan tersebut di hotel miliknya. Kunjungan tersebut berlangsung seruis namun santai, karena Sartio Yudo adalah salah satu alumni angkatan terbaik Unisbank pada tahun 1968 saat itu msih bernama AKUBANK (Akademi Keuangan dan Perbankan).

Ketua Pengurus YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai menyampaikan, kunjungan kerja ini mendiskusikan lebih jauh peran Alumni dalam membesarkan Unisbank secara kelembagaan, apalagi Satrio Yudiarto adalah alumni yang sangat sukses, jelasnya.

Hal  juga disampaikan oleh Rektor Unisbank Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum. Safik berharap Surya Yudha Group dapat menjadi salah satu rujukan bagi semua mahasiswa Unisbank yang nantinya akan magang. Dengan begitu banyak alternative pilihan bagi mahasiswa yang akan magang, kebetulan kita mengkonsentrasikan lebih banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan, perguruan tinggai dalam dan luar negeri, ujarnya.

Menanggapi hal ini Satrio Yudiarto menyambutnya dengan senang hati. Tanpa dimintapun, Surya Yudha Group telah merekrut pekerja yang diprioritaskan dari Alumni Unisbank, ujarnya. Pria yang pernah bekerja di bank internasional ini tak ingin melupakan kampus dimana dulu pernah belajar. Lebih dari 100 cabang BPR, Hotel dan Wahana Rekreasi semuanya tergabung dalam Surya Yudha Group siap menerima mahasiswa jika ingan magang, tutupnya.

Posted in Info | Comments Off on Surya Yudha Group Prioritaskan Rekrut Karyawan dari Alumni Unisbank

Mahasiswa FEB Manajemen Unisbank raih Perunggu di Kejurnas BTI-AAU 2018

Yogyakarta, 15/12. Setela beberapa hari melalui pertandingan, akhirnya atlet Unisbank berhasil menorehkan prestasinya dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Black Tiger Indonesia (BTI) Akademi Angkatan Udara (AAU) 2018 di Yogyakarta. Kejurnas ditutup oleh Komandan Wing Taruna AAU Kolonel Pnb Daan Sulfi mewakili Gubernur AAU. Sulfi menyampaikan terimakasih kepada para peserta dan para panitia yang terlibat dalam kejurnas BTI-AAU 2018 ini.
DanwingTar menyampaikan sambutan penutup dari Gubernur AAU, bahwa Ajang kompetisi ini, disamping sebagai sarana mempromosikan lembaga Akademi Angkatan Udara kepada masyarakat luas, juga memberikan kesempatan yangbesar bagi seluruh atlet taekwondo untuk memperoleh pengalaman bertanding sekaligus mengasah keahliannya dalam bidang olah raga bela diri taekwondo.

Dalam penutupan dibacakan pula Juara Juaranya dan dilakukan penyerahan piala, uang pembinaan dan piala bergilir serta pengundian doorprice. Gubernur mengucapkan selamat kepada atlet taekwondo yang menjadi juara dan berpesan agar hasil ini tidak lantas membuat berpuas diri akan tetapi justru mendorong untuk meraih prestasi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Sedangkan kepada atlet taekwondo yang belum berhasil meraih hasil maksimal, Gubernur AAU berharap untuktidak kecewa, terus giat berlatih dan kesempatan untuk memperbaiki prestasi masih terbuka lebar di masa yang akan datang. “Isilah hari-hari saudara dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, jauhi narkoba dan pergaulan bebas, karena itu semua akan menjerumuskan saudara pada jurang kehancuran masa depan saudara”, pesan Gubernur AAU dalam sambutan yang dibacakan Danwingtar AAU

Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum dan Wakil Rektor III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom yang saat itu turut mendampingi kontingen Tim Taekwondo Unisbank. Rektor menyampikan bahwa ini adalah ajang nasional, sehingga pihaknya turut mendorong bagi mahasiswa untuk terus berprestasi dan kalau bisa juga menorehkan nama di papan juara. Setidaknya mahasiswa memiliki pengalaman di luar, pungkasnya.

Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Wakil Rektor III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom. pihaknya memberikan semngat kepada mahasiswa untuk bisa bertanding dengan sportif, dan kalah menang adalah hal biasa yang penting jujur. Kali ini unisbank mendapatkan mendali 1 mendali perunggu dari kelas under 54 dari Kamal Nuur Wahid mahasiswa Program Studi Manajemen.

Posted in Info | Comments Off on Mahasiswa FEB Manajemen Unisbank raih Perunggu di Kejurnas BTI-AAU 2018

BPR Jateng edukasi mahasiswa melalui Program BPR Jateng Goes To Campuss

Kendeng, 12/12. “BPR Jateng Goes To Campuss”,BPR Jateng kembali ke kampus Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang bersama Radio Idola melakukan edukasi kepada mahasiswa dalam hal menata karir masa depan mereka. Ini adalah kedua kalinya BPR Jateng memberikan edukasi kepada mahasiswa Unisbank. Acara ini digelar di Ruang Seminar D.6.1 Kampus Kendeng, dengan dihadiri lebih kurang 200 mahasiswa. Tema kali ini adalah Personal Growth yang disampaikan oleh Irza Martini Adinoto.

Acara yang dimulai sekitar jam 09:00 tersebut langsung disambut antusiasme mahasiswa yang mayoritas berlatar belakang pendidikan ekomonika dan bisnis. Irza martini menyampaikan banyak hal mengenai materi yang tela disiapkannya kepada mahasiswa, beberapa pertanyaan pun timbul ikut menghidupkan acara. Salah satu peserta menyampaikan bahwa acara ini dapat kami serap manfaatnya, selain ilmu yang ditularkan dari narasumber juga kami mendapatkan kesempatang magang kerja di BPR Jateng. Sesuatu impian bagi mahasiswa kiranya nanti kami bisa bekerja sesuai dengan linieritas bidang pendidikan yang kami ambil, pungkasnya.

Wakil Rektor IV, Dr. Elen Puspitasari, M.Si menyampaikan bahwa ini adalah kerjasama yang dibangun Unisbank dengan BPR Jateng, yang beberapa waktu sebelumnya mahasiswa Unisbank juga telah melakukan magang di BPR Jateng. Dan edukasi yang berkelanjutan ini juga supaya mahasiswa kami bisa lebih siap untuk melakukan magang pada tahapan selanjutnya. Mudah mudahan kerjasama ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa, pungkasnya.

Posted in Info | Comments Off on BPR Jateng edukasi mahasiswa melalui Program BPR Jateng Goes To Campuss

Dekan FEB Lantik Ketua KSPM Unisbank Periode 2018-2019

Kendeng, (14/12/2018). Tongkat estafet kepengurusan KelompokStudi Pasar Modal (KSPM) Universitas Stikubank (Unisbank) berlanjut ke tahun2019. KSPM merupakan kumpulan mahasiswa yang berminat untuk mempelajari danmendalami tentang Pasar Modal, mayoritas mahasiswa ini adalah berlatar belakangpendidikan Ekonomi. Dekan FEB, Dr. Euis Soliha, M.Si menyampaikan bahwa serahterima kepengurusan KSPM ini bukan terus menyurutkan bagi pengurus yang sudahmelepas masa bhaktinya tapi kalian harus tetap semangat untuk terus belajar danmempelajari, bagi pengurus mendatang supaya untuk membuat agenda kegiatan apayang diperlukan guna mencapai tujuan.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Ketua KSPM 2019 dengan menandatangani naskah pelantikan dan serah terima kepengurusan KSPM periode 2018-2019. Ketua KSPM 2019 terlantik adalah Antin Kumala menggantikan Yusuf Wijoyanto. Dalam sambutannya antin menyampaikan bahwa kerja tahun depan bukanlah kerja secara individu, namun tim secara keseluruhan. Antin optimis rencana kerja tahun depan akan berjalan lancar dengan koordinasi berbagai pihak dan kerjasama tim yang baik.

Posted in Info | Comments Off on Dekan FEB Lantik Ketua KSPM Unisbank Periode 2018-2019